-->
Kafe Omah Lodong

Kafe Omah Lodong

Dear Sahabat Blog.

            Salam jumpa kembali, Kali ini penulis akan berbagi informasi tentang sebuah kafe yang terdapat di daerah Yogyakarta, Nama kafe yang penulis Maksud adalah Kafe Kedai Kongkow ataupun biasa di sebut Omah Lodhong. Kafe ini ber – alamat kan di Jl. Patangpuluhan 48, Wirobrajan, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Berdekatan dengan kampus Universitas PGRI Jogja, Adapun mulai beroperasi nya kafe ini pukul 11 : 00 sampai pukul 24 : 00. Kafe ini mempunyai dua lantai, untuk pengunjung yang menyukai makan di tempat lesehan terdapat di lantai bagian atas, dan untuk pengunjung yang ingin makan di tempat duduk terdapat di lantai bawahnya,

            Kafe ini merupakan salah satu tempat favorite penulis yang benar – benar di rekomendasikan untuk kalian yang mempunyai hobby kuliner ataupun hanya ingin menikmatis secangkir kopi dan bersantai dengan sahabat – sahabat kalian, Disini banyak sekali variasi menu makanan yang bisa kalian pilih sesuai dengan selera makan kalian.


            Berikut ini adalah daftar harga dan menu yang terdapat di kafe tersebut, Adapun Harga dapat berubah – ubah tergantung dari kebijakan pengelola kafe tersebut




Dengan harga yang relative murah, Sajian makanan yang sangat enak, Plus Fasilitas wifi yang tersedia di kafe ini, Akan membuat seseorang betah untuk berlama – lama “nongkrong” disini. Biasanya banyak sekali mahasiswa yang sering berkumpul di kafe ini untuk mengerjakan tugas ataupun men - download film – film kesukaan nya, Sungguh merupakan tempat yang mengasikkan dan nyaman. Untuk informasi selanjutnya kalian bisa melihatnya sendiri di instagram Kafé ini (Omah Lodhong) ataupun facebook nya (Omahlodhong).

Mungkin hanya itu saja informasi yang bisa penulis bicarakan, semoga bermanfaat untuk kalian khususnya para penyuka kuliner di Nusantara, Terima kasih telah berkunjung ke Blog saya ini.

                    Salam penulis.


0 Response to "Kafe Omah Lodong"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel