-->
Curhatan harmony kelam

Curhatan harmony kelam

Mencintai seseorang itu syah-syah saja, Kamu meninggalkan ku karena perselingkuhan mu juga tak menjadi masalah, Mungkin aku yang salah karena aku kurang mengerti dirimu, Akan tetapi cinta buta mu kepadanya, Sampai sampai kamu kehilangan akal sehatmu, Untuk Pergi berlalu bersama nya nya, Tanpa ada persetujuan orang tua dan keluarga mu, Membuat hal itu yang menjadi masalah, Dampaknya kmu kehilangan kepercayaan keluarga mu sendiri.

Satu hal yang selalu aku doakan semoga kamu berbahagia dengan nya walaupun rasa sakit ini benar-benar menyakitiku,

Akan tetapi setelah sekian tahun tak mendengar kabarmu ternyata bukan kabar bahagia yang aku dengar, Tapi malah hal yang lain  yang bikin memilukan hati, 

Aku tahu kamu menyesal setelah semua yang telah terjadi, Sudah cukup, Cerita lama ini jangan pernah kamu ungkap lagi, Seperti perumpamaan nasi sudah menjadi bubur, Akan tetapi walaupun sudah menjadi bubur tetap masih bisa aku makan di kala lapar melanda,

Sesakit apapun masa lalu ku dengan dirimu itu hanya akan menjadi pengalaman pahit yang akan aku telan sendiri.

Akan tetapi silaturahmi dengan dirimu masih tetap akan aku jaga, suatu hal yang pasti jangan pernah berharaf ataupun menyesal akan keputusan yang telah kamu buat sendiri.

Konsekuensi dari sebuah keputusan pasti akan selalu ada nilai plus ataupun minus

Tolong renungkan.. 


0 Response to "Curhatan harmony kelam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel