-->
Kafe Kopi Drana

Kafe Kopi Drana

Dear Sahabat Blog.

Mungkin bagi kita semua kafé merupakan tempat yang sudah tidak asing lagi, dimana kita bisa berdiskusi bersama teman – teman, Ataupun hanya untuk duduk bersantai sambil menikmati secangkir kopi dan kulinernya.

Kali ini penulis akan berbagi informasi tentang sebuah Kafé yang terdapat di Kota Yogyakarta, Semoga artikel ini menjadi bahan pertimbangan apabila kalian sedang menikmati keindahaan Kota Yogyakarta.

Kafe yang penulis bicarakan ini merupakan sebuah Kafe Kopi, Nama Kafe ini ialah Drana Coffee, Yang ber-alamatkan di Jl. Palagan tentara pelajar no 81, Sariharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman.


Kafe ini buka pukul 06:00 dan untuk Close order nya pukul 12:00, Fasilitas yang tersedia disini berupa wifi, Area parkir yang sangatlah luas, Dan mempunyai dua ruangan yakni ruangan AC dan ruangan tidak ber – AC.

Untuk ruangan AC di khususkan bagi pengunjung yang tida merokok, Terdapat di bagian depan Kafe,  Dan untuk pengunjung yang suka merokok terdapat ruangan yang tidak ber-AC di bagian belakang Kafe.

Kafe ini mempunyai beberapa sajian menu Kopi dan cemilan pastinya, Untuk Harga secangkir kopi kafe ini sangatlah bervariasi. Berikut ini adalah daftar menu dan harga secangkir kopi di kafe ini, Adapun harga sewaktu – waktu bisa berubah sesuai dengan kebijakan pengelola kafe.





Biasanya banyak mahasiswa yang berkumpul disini untuk mengerjakan tugas, Mengerjakan skripsi, Ataupun hanya ingin duduk bersantai bersama sahabat, Merupakan Tempat  yang sangat nyaman, Yang bisa kita kunjungi dikala kita sedang jenuh,

Mungkin hanya itu saja informasi yang bisa penulis berikan, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk para penyuka kopi di nusantara ini.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini

Salam hormat.


0 Response to "Kafe Kopi Drana"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel