-->
Pesona nusantara

Pesona nusantara

Dear Sahabat Blog.

        Bercerita tentang keindahan alam nusantara memanglah sangat mempesona, kali ini penulis akan membahas tentang pesona alam yang berada di pulau Sumatera khususnya daerah Lampung. Lampung sendiri merupakan provinsi yang letaknya di ujung pulau Sumatera, berbatasan langsung dengan pulau Jawa. Keindahan alam nya tidaklah kalah menarik dengan sejumlah pulau-pulau lain di kawasan Nusantara. 

   Lampung mempunyai kawasan wisata pantai yang menjadi salah satu obyek parawisatanya dan merupakan tujuan travelling, sebab di sana pantai nya masih sangat alami khususnya di area Lampung Selatan. Ada banyak sekali pantai yang bisa kalian kunjungi, seperti pantai Sari Ringgung, pantai Klara, pantai Mutun dan masih banyak pantai lainya.  

     Pantai Sari Ringgung sangat lah mempesona, pasir putihnya pun masih asri. Kawasan wisata ini berada di JalanWay Ratay, KM. 14, Desa Sidodadi, Teluk Pandan, Kabupaten Pesawara. Waktu tempuh yang dibutuhkan dari Kota Bandar Lampung menuju kawasan wisata pantai ini sekitar satu jam menggunakan kendaraan. Adapun tarif masuk wisata ini hanya Rp. 10.000. selain area pantai yang sangat luas, di sana kita juga bisa melihat anak gunung Krakatau. Tidak hanya itu, di sana juga terdapat Masjid dan kafe yang terapung. Anak anak yang bermain bola ataupun berenang di bibir pantai juga banyak. Bagi pengunjung yang menyukai sunset, di sinilah kita bisa menikmatinya. Merupakan salah satu tempat wisata favorit penulis.

     Berikut adalah foto-foto pada saat penulis melakukan travelling ke sana.







    Mungkin hanya itu saja informasi yang bisa penulis berikan, semoga bermanfaat dan menjadi bahan referensi liburan pada saat kalian melakukan travelling menuju daerah lampung


0 Response to "Pesona nusantara"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel