-->
pendapat pribadi

pendapat pribadi

 Menurut pendapatku, Momentum sumpah pemuda bukan hanya untuk di ucapkan dan berkoar - koar saja, Akan tetapi, Marilah kita  mulai mencintai bangsa ini dengan cara memerangi Terorisme, Narkoba, Pergaulan bebas.  Dan hal lain nya yang menghambat kemajuan suatu bangsa.

     Sebagai kaum muda atau mahasiswa mari kita rapatkan barisan, Berpegangan tangan dan menjadi garda terdepan untuk memerangi hal hal yang sudah jelas akan yang merugikan bangsa. Aktiflah di organisasi apapun, jangan sampai kuliah hanya mendapatkan materi mata kuliah saja, Tapi tidak bisa bersosialisasi dengan khalayak ramai. 

   Jadikanlah momentum ini sebagai titik awal perjuangan untuk memerangi hal - hal yang dimaksudkan tadi, Pacu lah semangat kalian wahai pemuda , Karena kalianlah cikal bakal penerus bangsa ini, kalau bukan kalian?.

    lantas siapa lagi yang akan menjadi penerus bangsa, Lakukanlah hal hal positif dalam kehidupan sehingga kalian akan menjadi contoh yang baik buat semua orang.

  Mulailah dari hal-hal sederhana seperti cintailah Hidupmu, Cintailah Kampusmu dan cintailah Almamatermu. dengan ada nya hal itu semangat kalian akan tumbuh dengan sendirinya, dan jangan pernah merasa minder apabila kalian sedang memakai  jas almamater, Karena seseorang yang berfikiran luas tidak akan melihat kamu dari kampus mana, baik kampus besar ataupun kampus kecil sekalipun sama saja bagi mereka, Akan tetapi yang mereka  lihat itu wawasan, Ide dan pola fikir kamu, maka berbanggalah pada saat kalian memakai jas almamater itu.

                                                                                              Harmony Kelam

                         28 - 10 - 2015





0 Response to "pendapat pribadi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel