-->
Sukses Acara Kaderisasi HMTM UP 45

Sukses Acara Kaderisasi HMTM UP 45


Yogyakarta - Himpunan Mahasiswa Teknik Mesin Fakultas Teknik Universitas Proklamasi 45 Telah mengadakan acara kaderisasi dengan sukses. bertempat di gedung serbaguna Universitas Proklamasi 45. pada hari minggu 09 desember 2018. dimulai pada pukul 10.00 - 15.00 WIB

Kaderisasi ini diselenggarakan dalam rangka memberikan pemahaman kepada mahasiswa baru terkait dengan kegiatan dan fungsi Himpunan Mahasiswa Teknik Mesin (HMTM)  untuk mahasiswa teknik mesin, acara tersebut dapat membuka wawasan pada mahasiswa baru sehingga mereka dapat menciptakan kreativitas untuk kemajuan bersama




Dan perlu di ingat kaderisasi merupakan hal yang esensial bagi sebuah organisasi, karena merupakan inti dari kelanjutan perjuangan organisasi ke masa depan. Tanpa kaderisasi, rasanya sulit dibayangkan sebuah organisasi dapat bergerak dan melakukan tugas-tugas keorganisasiannya dengan baik dan dinamis. Kaderisasi adalah sebuah keniscayaan dan mutlak diperlukan dalam membangun struktur kerja yang mandiri dan berkelanjutan. Fungsi kaderisasi adalah mempersiapkan calon-calon (embrio atau regenerasi) yang siap melanjutkan tongkat estafet perjuangan sebuah organisasi. Kader suatu organisasi adalah orang yang telah dilatih dan dipersiapkan dengan berbagai keterampilan dan disiplin ilmu, sehingga dia memiliki kemampuan yang diharapkan.

adapun kutipan kata motivasi dari ketua prodi teknik mesin universitas proklamasi 45, HB, Sukarja St. M.eng yaitu Agar senantiasa menjaga solidaritas dan mengukir prestasi melalui himpunan."Kalian masuk sini bersama-sama, Lulusnya harus sama-sama.jangan sampai ada yang telat lulus, kerjakan tugas dengan baik dan ukir prestasi lewat himpunan agar manfaat himpunan menjadi terasa"

Kami berharap mahasiswa teknik mesin universitas proklamasi 45 selalu menjaga solidaritas sesama mahasiswa dengan berdasarkan machine solidarity forever yang merupakan semboyan solidaritas mahasiswa teknik mesin seluruh indonesia.

0 Response to "Sukses Acara Kaderisasi HMTM UP 45"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel