-->
Kopi Magma. Bandung

Kopi Magma. Bandung


Yogyakarta : suasana Bandung memang sangat menyenangkan, tak heran apabila bandung menjadi salah satu tempat wisata yang selalu dikunjungi baik wisatawan lokal maupun wisatawan internasional.

selain dengan suasana alamnya. Bandung juga merupakan tempat yang sangat menyenangkan untuk menikmati secangkir kopi sambil berdiskusi ringan dengan sahabat, berikut ini penulis akan merekomendasikan tempat yang nyaman untuk kalian para penikmat kopi yaitu kafe "kopi Magma"


yang berlokasi

  1. RM.Riung Panyaungan (Jl. Raya Soreang - Banjaran KM.2)
  2. Waddaddah (Jl.GegerKalong Hilir No.126 Bandung - Jawa Barat)
  3. Jl.Braga No. 3 Bandung (di dalam simpul space BCCF)
adapun event-event yang telah diselenggarakan seperti public cupping atau yang biasa disebut uji citarasa kopi sering kali dilakukan di tempat ini. berikut ini merupakan video public cupping yang pernah penulis ikuti saat penulis berkunjung kesana dan menikmati secangkir kopinya.



mungkin hanya itu saja yang bisa penulis sampaikan, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi wisata kopi apabila kalian sedang liburan ataupun mencari tempat yang nyaman untuk "ngopi" bersama sahabat di kota bandung. selamat menjelajahi sisi lain dari "ngopi"


Terima Kasih telah mengunjungi blog ini. hormat saya (Harmony kelam)

0 Response to "Kopi Magma. Bandung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel