-->
travelling blue lagoon

travelling blue lagoon

Dear sahabat blog,

            Salam jumpa kembali, Kali ini penulis mengunjungi salah satu daerah yang menjadi tujuan wisata di Yogyakarta yaitu blue lagoon, kawasan wisata ini berada di Widodomartani, Ngemplak, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta


            Tempat wisata ini dapat dikunjungi hingga pukul 17:00 Wib dengan tiket masuk wisata nya Rp 5000,- per orang. Blue lagoon memiliki keunikan tersendiri yaitu bermain air dengan air sungai yang sangat jernih dan airnya berwarna biru, Sangat berbeda dengan pemandian air sungai lain nya.


Kawasan wisata ini mempunyai konsep yang sangat menarik, disini pun tersedia permainan buat anak-anak seperti balon air dll, bagi pengunjung yang tidak bisa berenang di tempat ini disewakan peralatan pelampung, untuk pengunjung yang gemar berfoto ada tempat penyewaan kamera dan terdapat beberapa spot foto yang keren disini.

            Akan sangat di sayangkan apabila tempat seindah ini tidak kalian datangi apabila kalian sedang travelling di Kota Yogyakarta, menuju kawasan wisata ini pun sangat mudah cukup mengikuti jalan kaliurang sampai Km 13, lalu belok kanan disana sudah ada plang jalan menuju kawasan wisata ini, ataupun mengikuti jalan dengan menggunakan google maps karena tempat ini sudah terkenal di Yogyakarta..

Berikut ini foto penulis sedang berada disana


                                             





Mungkin hanya itu saja informasi yang bisa penulis sampaikan, terima kasih telah berkunjung ke blog ini. hormat penulis.. harmony kelam 

0 Response to "travelling blue lagoon"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel